KD dan Raul Sudah Siapkan Busana Akad Nikah

Posted by Anonymous | Monday, February 21, 2011 6:18 PM

Persiapan demi persiapan telah dilakukan Krisdayanti menjelang hari bahagianya dengan Raul Lemos. Meski KD belum mengungkap tanggal pasti pernikahannya, namun mantan istri Anang Hermansyah itu sudah menyerahkan busana akad nikahnya pada perancang Anne Avantie.

Sampai saat ini, perancang spesialis kebaya itu pun masih terus menyelesaikan pembuatan baju yang akan dikenakan KD di hari bahagiannya bersama Raul Lemos.

"Pembuatan kebaya lagi jalan, lagi produksi semuanya di Semarang, tapi secara fisik saya belum lihat karena konsep dan semuanya itu personal antara mbak KD dan Bunda (sebutan Anne)," ujar Sapto, asisten Ane Avantie .
Sapto juga tak tahu sejak kapan mantan istri Anang Hermansyah itu memesan kebaya pada Ane. Ia hanya tahu, kebaya itu akan dikenakan Maret 2010.

"Bunda dan KD sepakat, masalah ini biarlah KD yang bicara. Kalau mendekati waktunya, akan kita kumpulin semuanya," tukas Sapto.

Tanggal pernikahan KD dan Raul memang masih simpang siur. Kabar terakhir mengatakan jika wanita asal Malang, Jawa Timur itu akan melepas status jandanya pada bulan Maret mendatang tanggal 24, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36.

Konon KD akan mengadakan resepsi pernikahan dua kali. Setelah menggelar pesta di Dili, kota asal Raul Lemos, KD akan melanjutkan pesta di Jakarta. KD memang terlihat tak terlalu sibuk mempersiapakan pernikahannya.

Ia pernah mengatakan jika menurut budaya yang dianut Raul, pihak wanita memang tak terlalu diperbolehkan mengurus pernikahan. Semua persiapan diserahkan kepada pengusaha berkulit hitam itu.

KD sendiri semakin yakin dengan pria pilihannya. Sama-sama pernah gagal membangun rumah tangga membuat hubungan KD dan Raul semakin berjalan harmonis

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment